Situs Resmi Yayasan Salafiyah Kajen

Eratkan Semua Angkatan, IKLAS Kudus Adakan Makrab

Eratkan Semua Angkatan, IKLAS Kudus Adakan Makrab

Ikatan Keluarga Alumni Salafiyah (IKLAS) Kudus kembali mengadakan malam keakraban (Makrab) di Vila PPRK Colo, Kudus pada Sabtu-Minggu (29-30/12/2021).

Ketua Panitia Makrab Alvin Rijalullah menjelaskan, kegiatan bertema “Kenalkan dan Eratkan Keluarga IKLAS Kudus” ini diikuti semua angkatan, serta khususnya untuk anggota IKLAS Kudus angkatan 2020 dan 2021.

“Makrab ini untuk semua angkatan yang kita jadikan satu dengan cara mengedepankan sifat kekeluargaan agar saling erat sehingga  terjalin hubungan batin yang kuat,” katanya dalam sambutan di pembukaan acara.

Lanjut ia, guna menjaga hubungan baik terhadap keluarga harus ditumbuhkan rasa gotong royong dan kasih sayang yang tumbuh dalam organisasi.

“Terlaksananya makrab ini bertujuan dalam menjaga ikatan kekeluargaan,” jelasnya.

Sementara itu Afika Valentina Ahda, anggota IKLAS Kudus angkatan 2021 mengatakan, meskipun dari angkatannya sendiri hanya hadir sebagian, namun acaranya tetap terlaksana dengan baik dan meriah.

“Dari panitianya ramah-ramah dan itu salah satu yang membuat acara ini menyenangkan,” kata mahasiswa BKPI IAIN Kudus semester 1 ini.

Lebih jauh, setelah terlaksananya Makrab ini ia berharap agar IKLAS Kudus kegiatannya masih terlaksana dengan baik. Sehingga silaturahmi dari berbagai angkatan tetap berjalan.

“Semoga setelah Makrab ini IKLAS Kudus masih berjalan dengan baik dan bisa semakin mempererat silaturahim dari berbagai angkatan,” ungkapnya.

Selain itu, makrab ini juga dihadiri dari perwakilan Yayasan Salafiyah Kajen yang diwakili Bapak Samsur S.Pd.I, Bapak Arif Sutoyo,SH, dan Bapak M.Hanifuddin S.Pd.I. Beliau-beliau yang hadir memberikan materi berupa saran dan motivasi untuk IKLAS Kudus agar lebih baik kedepannya.

Kontributor: Muhammad Fatwa Fauzian, IKLAS Angkatan 2018.

Leave a comment

Your email address will not be published.