Situs Resmi Yayasan Salafiyah Kajen

Kepala MTs Salafiyah Apresiasi Penyelenggaraan Ujian

Kepala MTs Salafiyah Kajen Ahmad Ruman Masyfu’ SH MSi menyambut baik terselenggaranya Penilaian Akhir Semester (PAS) kelas IX yang berakhir hari ini Senin (12/03).

Hal itu diapresiasi lewat ungkapan singkatnya, “Selamat pada anak-anak kelas IX sudah menempuh PAS dengan baik. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik”. Ia pun menghimbau kepada siswa kelas IX agar melakukan evaluasi hasil nilai PAS dan meningkatkan kemampuan dalam penguasaan kisi-kisi untuk melakukan pendalaman materi. Hal tersebut dirasa penting untuk persiapan UNBK tahun 2018 ini.

Masyfu’ menyampaikan harapan kepada anak-anak kelas IX semoga mendapat hasil terbaik dan dapat dijadikan bahan evaluasi dalam menyongsong UNBK mendatang.

“PAS sudah cukup terlaksana baik, cuma terdapat beberapa kelemahan yaitu paket soal masih satu tipe, dan pengawasan belum sesuai standar. Jadi jika dibuat sebagai evaluasi masih belum maksimal”, katanya.

Ahmad Ruman Masyfu’ SH MSi juga mengatakan agar anak-anak tetap berikhtiar maksimal. Disamping ikhtiar juga harus disertai doa. Karena doa adalah senjatanya santri. “Semoga anak-anak kuat dan mendapat pertolongan dari Allah. You may be succeed. Allah bless you“.[] (editor-MR/At-Tatsqif-MTs;SLF)¬†

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *