Situs Resmi Yayasan Salafiyah Kajen

MEDALI BERUNTUN MENYAMBUT IDULADHA 1442 H

Berkah di hari Arafah. Tidak hanya para santri yang berhasil mendapatkan medali dari mulai perunggu sampai dengan emas, para guru, khususnya guru ekstra OSN pun tak mau ketinggalan. Beberapa medali disabet pada ajang ASO (Advance Science Olympiad) Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh POSI (Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia) pada tanggal 17-18 Juli 2021.

                Pada bidang Matematika, MTs Salafiyah Kajen yang diwakili oleh Bpk Mohammad Ikhwan, S.Pd dan Bu Siti Atiatul Afifah, S.Pd berhasil mendapatkan Silver Medal, dan Bu Anifatuz Zahroh, S.Si mendapatkan Bronze Medal. Sementara itu, untuk cabang IPA, Bpk Alwi Ahmad Sulthon, S.Si menyabet Bronze Medal, dan Bu Lady Rahmawati, M.Pd mendapatkan Silver Medal.

                Selain berita bahagia dari Kompetisi ASO Tingkat Nasional, pada ajang COC (Chemistry Olympiad Contest) 2021 Edisi 3 Kategori Guru Tingkat Nasional tanggal 15 Juli 2021, Bpk Alwi Ahmad Sulthon, S.Si juga berhasil meraih Medali Perunggu.

                Kepala MTs Salafiyah Kajen, Bpk Ahmad Ruman Masyfu’, S.H, M.Si mengungkapkan rasa bahagianya, “Alhamdulillah…., barakah-barakah guru dan santri-santrinya.”

                Bpk Miftahurrohim, S.S, Waka Humas memberi ucapan selamatnya sambil bertakbir, “Allahuakbar walillahilham..Selamat untuk para pembimbing luar biasa.. bukan hanya mengajarkan, namun mempraktikkan apa yang telah diajarkan. Semoga santri-santri termotivasi untuk meningkatkan prestasi belajarnya, sehingga dapat mengikuti jejak ustaz dan ustazahnya.”

 (At-Tatsqif-Web)

Leave a comment

Your email address will not be published.