Situs Resmi Yayasan Salafiyah Kajen

Mencipta Keharmonisan Guru dan Karyawan Yayasan Salafiyah Adakan Halal Bihalal

Bulan Syawal identik dengan acara yang yang sudah lama membudaya di masyarakat Indonesia yakni Halal Bihalal. Acara ini merupakan tradisi khas Indonesia sebagai upaya untuk saling memaafkan antarsesama.

 

Suasana lebaran sudah hampir usai, namun berbeda dengan hari ini (03/07). Di lingkungan Yayasan Salafiyah masih terasa aroma lebaran dengan nuansa saling bermaaaf-maafan dan bersalam-salaman. Hal itu karena pada hari tersebut Yayasan Salafiyah Kajen melaksanakan acara Halal Bihalal dengan tema “Selamatkan Generasi Millenial, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Wathoniyah” di gedung aula MA Salafiyah. Acara yang dihadiri seluruh pengurus Yayasan Salafiyah, seluruh guru , dan karyawan Yayasan Salafiyah Kajen berlangsung dengan lancar dan baik.

 

Ketua Yayasan Salafiyah H Ulin Nuha, M Si mengatakan maaf dan saling memaafkan merupakan perangai yang sangat mulia. Karena Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. “Harapan adanya halal bihalal ini adalah semua guru dan karyawan melaksanakan tradisi mulia maaf-memaafkan. Agar guru dapat menjadi teladan yang baik bagi siswa-siswinya. Bersama-sama bersinergi untuk dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berakhlaqul karimah”, ungkapnya.

 

“Mohon dengan hormat kebersamaannya. Mari mengajar dan mendidik, serta perlu dimengerti bahwa kita adalah seorang guru”, tambahnya saat mengakhiri acara halal bihalal siang itu. [News_YaSa-SLF]

 

Leave a comment

Your email address will not be published.